Home Home

Thursday, July 29, 2010

Jojo Ditawari Charlie ST12 Model Klip 'Keong Racun'

BANDUNG- Berkat aksinya menyanyikan lipsync lagu Keong Racun bersama Shinta di Youtube yang bikin heboh, Jovita Adityasari (19) alias Jojo ditawari Charlie ST12 jadi bintang video klip untuk lagu yang sama.

Tawaran itu, kata Jojo, sudah disampaikan Charlie beberapa waktu lalu. “Ya, saya dan Shinta ditawari jadi bintang video klip oleh Charlie ST12. Katanya untuk lagu Keong Racun juga," kata Jojo saat ditemui wartawan di kampusnya Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) Jalan Lengkong Besar, Kamis (29/7/2010) siang.

Jika tawaran rekaman ditolaknya, lain lagi dengan tawaran video klip. Jojo mengaku tidak masalah menjadi model video klip tersebut. "Ya kalau jadi model video klip saya tidak masalah. Kita sih senang-senang saja," kata Jojo.

Charlie sendiri sudah membeli secara ekslusif lagu Keong Racun dari pencipta aslinya, Buy Akur (49) beberapa waktu lalu.

Tak mau kehilangan momen, Charlie langsung mencari penyanyi dan pencipta lagu ini. Setelah membeli lagu, Charlie mengaransemen ulang dan mempercayakan duo Putry Penelope membawakan lagu ini.

Lagu berjudul Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa
from ; http://celebrity.okezone.com/read/2010/07/29/205/357829/205/jojo-ditawari-charlie-st12-model-klip-keong-racun

No comments:

Post a Comment