Home Home

Thursday, July 22, 2010

Starcraft II Mendarat di Mac OS X

SAN FRANSISCO - Game strategi legendaris, StarCraft II: Wings of Liberty kini dapat dimainkan oleh pengguna Mac. Pengembang game, Blizzard mengungkapkan game Starcraft II untuk platform Mac akan diluncurkan pada 27 Juli 2010.

Game tersebut rencananya akan dipasarkan melalui toko ritel online Amazon.com dan dibanderol seharga USD59.99. Demikian dilansir Softpedia, Kamis (22/7/2010).

Blizzard mengklaim StarCraft II untuk sistem operasi Mac OS tersebut menawarkan tampil grafis 3D yang mumpuni dan didukung dengan efek visual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer. Selain itu game tersebut juga mendukung kendali multiplayer, dengan fitur yang kompetitif melalui Battle.net.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini antara lain, Mac OS X 10.5.8 dengan VGA GeForce 8600M GT atau berkemampuan sama, RAM 2GB, 12 GB ruang HDD, dan tentu saja koneksi broadband Internet dan resolusi 1024X720.

StarCraft II mengambil latar abad ke-26 yang berlokasi di wilayah terjauh dari galaksi kita. Ada tiga kelompok yang berperan dalam game tersebut yakni Terrans manusia buangan  dari Bumi,  Zerg, ras insectoid genetik dan Protoss, satu spesies dengan daya psionic besar. 

StarCraft II merupakan salah satu game strategi yang cukup legendaris. Meski versi awalnya telah dirilis hampir 12 tahun silam, namun sistem permainan yang ditawarkannya masih cukup dikagumi oleh para gamer. Blizzard dikabarkan telah menghabiskan dana sekitar USD100 juta atau sekitar Rp 950 miliar untuk mengembangkan StarCraft II.
(ugo)
Sumber :http://techno.okezone.com/read/2010/07/22/326/355567/starcraft-ii-mendarat-di-mac-os-x

No comments:

Post a Comment