Home Home

Wednesday, July 21, 2010

Tattoo Indonesia


Banyak bentuk Tattoo Indonesia ini sekarang semakin marang dan juga sangat banyak untuk di temui di jalan-jalan maupun tempat nongkrong dan ada juga yang membuka toko untuk tattoo itu juga banyak sekali pilihannya, dan yang mau di tattoo juga sangat banyak dari kalangan artis, musisi hingga anak-anak jalan ingin sekali badanya di tattoo. Ada suber menyatakan kalu sekarang sih mas banyak yang membuat tattoo apa itu laki-laki atau wanita yang ingin di tattoo karena itu adalah karya seni di mana tattoo itu mempunyai makna tersendiri, ada yang bilang kepada saya yang badanya ingin di tattoo karena katanya bunga mawar itu berartikan kalau saya seorang penyayang dan juga ada lagi yang lucu tattoo anjing katanya mereka kalau tattoo anjing saya ini tidak menggigit kok. Banyak makna dan unsur seni tattoo yang memang memberikan arti dan juga menggambarkan bentuk karya seni yang sangat indah dan moderen.

Memangsih kalau tattoo itu indah tapi ada juga orang bilang kalau orang bertattoo itu orang nakal dan juga ada yang bilang tattoo itu bisa merusak kulit dan juga membuat tubuh kita tidak sehat karena pori- pori kulit sudah tidak bisa berjalan dengan sempurna karena pori-pori kulit rusak akibat tinta tattoo permanen. Dalam segi agama Islam juga ada yang mengatakan ini :

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: Evf40 لَعَنَ اللهُ الْوَاصِلَةَ وَالْمُسْتَوْصِلَةَ وَالْوَاشِمَةَ وَالْمُسْتَوْشِمَةَ

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda: “Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknati wanita yang menyambung rambutnya, dan yang meminta untuk disambungkan, wanita yang mentattoo dan meminta ditatokan.”

Bagaimana dengan anda yang sudah mentattoo tubuh anda karena banyak sekali segi negatifnya karena banyak sekali 50% orang sudah mentattoo bilang kalau ingin di hapus karena sulit untuk mendapatkan pekerjaan dan juga ada yang bilang karena bosan tattoo yang sudah ada di tubuh saya, karena sudah tidak keren lagi.

Kalau menurut copas sih terserah anda karena yang menentukan pilihan karena semua berdampak pada diri anda sendiri, apakah anda ingin di tattoo atau tidak semua ada resikonya. Yang penting pikir-pikir duluh untuk melangkah apa itu benar menurut anda atau kah itu salah untuk diri anda.

Copas hanya memberikan saran yang sesuai dengan hati nurani saja karena itu bisa menentukan benar atau pun salah seperti rahasia blogging atau tukang nggame hehe...

Sumber : http://copas-blog.blogspot.com/2009/03/tatto-indonesia.html

No comments:

Post a Comment